Rabu, 02 Januari 2013


GUANGXI - Kasus tewasnya gamer karena keasyikan main game kembali terulang. Kali ini seorang pria berusia 21 tahun ditemukan tewas karena bermain game selama 40 jam tanpa henti.

Menurut laporan Kwong Wah Yit, pria yang bernama Xiao Jun ini memulai bermain game online pada Hari Natal pukul 2 dini hari setelah pulang kerja di tempat karaoke. Bermain tanpa henti, kecuali untuk makan, pria ini pun akhirnya jatuh dan meninggal. Demikian dilansir dari Thestar, Rabu (2/1/2013).



Sebelum kasus Jun, seorang remaja Singapura ditemukan tewas setelah bermain Diablo 3 40 jam. Selain itu, remaja berusia 18 tahun juga menghembuskan nafas terakhirnya setelah bermain game online tanpa henti selama 40 jam di sebuah cafe internet (warnet) di wilayah Tainan, Taiwan selatan.

Nah, dari sejumlah kasus kematian yang merenggut para maniak game, akankah kejadian seperti itu akan terulang lagi? Sejumlah kasus kematian ditengarai akibat dari posisi tubuh saat berada di depan komputer dalam waktu yang lama. Akibatnya, para gamer akan mengalami masalah yang terkait dengan pembuluh darah dan jantung.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 `~' - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -