Selasa, 25 Desember 2012


CALIFORNIA - Bocoran mengenai smartphone terbaru Sony yang diberi kode Yuga terus bergulir di jagad maya. Kali ini, salah satu sumber menyebut bahwa dibalik nama Yuga, Sony menggunakan nama Xperia Z.


Pada 7 November lalu, sejumlah gambar yang diklaim sebagai sosok dari Sony Yuga muncul di situs Jerman, Android Schweiz. Kemudian, pada tanggal 18 di bulan yang sama, situs asal Rusia takni Mobile Review mengungkap gambar yang diklaim sebagai prototipe dari handset tersebut. 

Nah, rumor terbaru yang berasal dari Xperia Blog melalui sumber UnknowX -- sumber yang dikenal dengan akurasinya di forum XDA -- mengungkapkan bahwa Yuga secara resmi akan menggunakan nama Xperia Z dan akan mengusungi dimensi 139mm x 71mm x 7.9mm. Demikian dilansir dari Slashgear, Selasa (25/12/2012).

Xperia Z dikatakan mengusung layar 5 inci 1080p dengan kerapatan piksel 443ppi. Smartphone ini juga menggunakan teknologi yang telah dibenamkan pada perangka Xperia V dan Xperia Tablet S, OptiContrast. 

Smartphone yang digadang-gadang menjadi "senjata baru" Sony ini ditenagai prosesor quad-core 1.5GHz dan Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 320. Kemudian Yuga/Xperia Z ini dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel, Bluetooth 4.0, dan berjalan pada sistem operasi Google Android 4.2.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 `~' - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -